Saturday, September 27, 2008

Skenario 21

Skenario 21

Setting : Busway dan halte Busway

Di Harmoni, ganti busway..

Duduk di dlm busway (dpt tmpt duduk loh!!^^)

Mickey : Mas..mas.. PI brapa Halte lagi??

Mas busway : 2 halte lagi..

Mickey : (pd Kita2 ) 2 halte lagi!!

Ting.. Tong.. Pemberhentian berikutnya Halte Bank Indonesia..

(semua dengan sigap dan tegas beranjak dari tmpt duduk, keluar busway..)

Semua : Akhirnya nyampe juga!! Huah..

(semua keluar dari halte..)

Kageh : Bener yah kita turun di sini?? kog rasanya aneh??

Grandy : Iye kan??

Gaby : Yg kliatan Bank Indonesia.. PI nya manah??

(semua menaiki jembatan penyebrangan..)

Grandy : (melihat dari jembatan) Iye!! Kita SALAH TURUN!! Liat tuh Sarinah ajah masih jauh!!

Kageh, Mbembeh, Gaby, Mickey : Mampus kita..

Ternyata.. mas buswaynya salah denger.. PI jadi BI.. Gubraak!!

Akhirnya smua jalan kaki sampe EX...... Hoh..

Smua : (stlh jln jauh) Itu EX.. Itu EX..!!!!!!

Di jembatan penyebrangan menuju EX..

Kageh : Enak nih, anginnya adem.. Fiuuh..

Grandy : foto - Foto yuk!!

Sampe di dlm EX...

Kageh, Mbembeh, Gaby, Grandy, Mickey : ADEM BENER!!!!!


(berikut hasil Foto2nyah..)

Kageh n' Mickey..


Kageh The Vampire..


Dipenjara di loket Subway..


Hati-hati, nak menyebrang jalannya..


Di Jembatan depan EX...


_gAbZ_


Friday, September 26, 2008

Pesan Singkat Yang Dititipkan di Blog Karena SMS Bukan Ke Sesama Itu Mahal #8

Dear Leon,

Would you help me compare these three versions of "When You Say You Love Me"? *bahasanya formal parah. wakaa*

Yg satu versinya Darren Hayes (penulis aslinya),
yg satu versinya Human Nature (lagu ini emg dibeli ma Human Nature, jadi ga pernah sempet dipublish ma Darren Hayes),
yg satu lagi versinya Clay Aiken (cover version dari Human Nature).

Which one's better?

WHEN YOU SAY YOU LOVE ME - Darren Hayes

When You Say You Love Me - Human Nature

When You Say You Love Me - Clay Aiken

Cecil o.O

Wednesday, September 24, 2008

Pemerintah menarik sejumlah produk2 susu di Indo

Judulnya formal bgt yah.. huehehe

jadi gini.. Ada isu dari Cina sampai ke Indo, katanya beberapa warga Cina udah keracunan makanan-makanan yang terbuat dari susu.. (termasuk oreo, nestlé, M&M, listnya ada di bawah) karena produk2nya tuh mengandung susu yang terkontaminasi melamine (biasanya ditemukan di plastik, pupuk), yang secara ilegal digunakan produsen buat menambah protein..

Katanya warga Cina udah banyak yang muntah2 gitu dan juga meninggal..

Indo langsung bertindak dunx.. Produk2nya udah pada ditarik sama pemerintah buat investigasi..

Nah buat temen2 ya hati2 aja beli produk2nya..

1.Jinwei Yogoo various fruit-flavored fermented milk
2.Jinwei Yogoo fruit-flavored fermented milk
3.Jinwei Yogoo plain milk
4.Guozhen full cream milk
5.Indoeskrim Meiji Gold Monas chocolate-flavored
6.Indoeskrim Meiji Gold Monas vanilla-flavored
7.Oreo wafer stick
8.Oreo chocolate sandwich
9.Oreo cookie
10.M&Ms milk chocolate candy
11.Snickers nugget biscuit
12.Snickers chocolate various flavors
13.Dove Choc
14.Yoghurt natural choice
15.Yoghurt flavored
16.Yoghurt ice bar with real fruit
17.Yili bean club matcha red bean ice bar
18.Yili bean club red bean ice bean
19.Yili prestige
20.Chocliz dark chocolate bar
21.Yili Superbean chestnut ice bar
22.Nestlé dairy farm UHT pure milk, 1 liter
23.Yili high-calcium low-fat milk beverage
24.Yili high-calcium milk beverage
25.Yili pure milk, 250 ml and 1 liter
26.Dutch lady strawberry-flavored
27.White rabbit creamy candy
28.Yili choice dairy frozen yogurt bar


Gw baca dan ambil dari The Jakarta Post tanggal 24 Sept.. Kaget juga bacanya.. huhu


~LeoN~

Monday, September 22, 2008

Carrie Underwood - Just a Dream

Carrie Underwood
Carrie Underwood - Just a Dream

Ini single ke-4 Carrie Underwood dari album Carnival Ride. Nih lagu sedih bgt ceritanya.. Gw merinding dengernya..

Setting videonya juga keren.. bisa nonton di sini

Lagunya bisa didownload di sini

~LeoN~

Iseng.. Ga ada kerjaan..



Hahahaha.... Lg ga ada kerjaan.. bete jg.. jd bikin ini dech.. Wakakak^^

_gAbZZ_

Friday, September 19, 2008

Marley & Me the movie


Gw c ga pernah baca bukunya, tapi Marley & Me kan buku kesukaan Icha sepanjang masa..
Rumor klo bukuny mau difilmin emg ud lama tp gw kira batal.
Tau2 beberapa minggu lalu gw ketemu poster ini di satu website film, dgn nama-nama kaya Owen Wilson, Jen Aniston, ma David Frankel (sutradarany The Devil Wears Prada).


Marley & Me opens in USA right on Christmas, tapi dengan sistem distribusi film negara kita, kemungkinan besar film ni baru mendarat di Indonesia bulan Januari..

Anyhow, congratz Cha!

Click here, here and here to see Owen Wilson & "Marley", also here and here to see Owen, Jen and "Marley".

Here's the trailer. Agk2 perik c. Tapi lucu juga belakang2nya. Perhatiin aj ap yang dipegang si Owen Wilson.




Cecil o.O

Thursday, September 18, 2008

Pesan Singkat Yang Dititipkan di Blog Karena SMS Bukan Ke Sesama Itu Mahal #7

Apa c maksudnya tema, "Meraih Masa Depanku Melalui SMAK Sang Timur Education Fair"?
Omaigath. Temanya itu dtaro di mana c???

Cecil o.O

Wednesday, September 17, 2008

Bikin pin yuk!!



Wakakakak...!!! ^^

Mau?

_gAbZ_

Kara DioGuardi, the New American Idol Judge!


Yup, Kara DioGuardi.. Dia bakal jadi juri American Idol terbaru dan termuda di season ke-8 nanti.. Dia bakal nilai penampilan-penampilan di AI sama 3 juri yang pastinya udah pada kenal dunx, si Randy, Paula, sama Simon..

Kara tuh katanya penulis lagu terkenal dan lagu2nya udah dinyanyiin sama artis2 dan menang Grammy Awards..
Ga heran lah kalo dipilih jadi juri..

Ya udah, tinggal liat aja gmana dia nanti kasih penilaian ke kontestannya.. Bakal saingan dah di antara 3 juri lainnya.. huehehe


~LeoN~

Tuesday, September 16, 2008

Kecak @ cc full..!!

Bagi yang mau liat acara kecak dari awal sampe abis, bisa liat di sini!!

Bag 1


Bag 2


~LeoN~

Skenario 20

SkSkenario 20
Setting : Pelajaran Mat

Erick : Bu xxx* belom punya pacar loh..
Grandy : Iya apa??
Erick : Iye iye!! Makanya katanya klo ada murid yg ganteng, dia naksir..
Grandy : Nah lho!!
Erick : Mati kita!!
Grandy : Mati kita!!
Semua : (Krik.. krik..)

(ngerti gak sih maksudnyah?? maksudnyah mereka mengira diri mereka tuh ganteng Hehehe..^^)

*: nama disamarkan

_gAbZ_

Ulangan Computer Erick!

Ulangan TIK paling brilian abad ini..




lanjutan..


Dapet 70 pula. Hoki parah.
Bayangin aj klo ulangannya KWN.


_gAbZ_

Monday, September 15, 2008

The Jerry Sticker Show

Seen this one?

~LeoN~

Sunday, September 14, 2008

Kuda Tomprok



Nih permainan lagi terkenal di kalangan kelas XI, termasuk kelas gw..

Ya begitulah kejailan anak cc kalo lagi ga ada guru.. Ada aja permainannya..

Permainan ini namanya kuda tomprok..

Cara mainnya gini :
  1. Jadi anak2 dibagi jadi 2 tim, tim atas sama tim bawah. Tim atas tugasnya ngelompatin yang bawah. Jadi intinya yang bawah paling sengsara
  2. Setelah udah selesai lompat, salah satu orang dari tim atas suit sama tim bawah (orang yang berdiri di tembok). Yang kalah harus menjadi tim bawah..
  3. Tim atas (yg ngelompatin) kalah kalo orang yang lompat jatoh.. Dan menjadi tim bawah
  4. Tim bawah kalah lagi kalo orangnya ga kuat nahan tim atas yang ngelompatin mereka..

Hati-hati :
  1. jangan sampe celana lu robek.. Banyak kejadian celana robek bolong gede bgt di bawahnya.. LoL
  2. Siap2 aja jatoh.. Sakit tuh..
  3. Hati2 aja sama guru yang tiba2 masuk aja ga pake ketok pintu.. Paling tuh guru bengong dengan tampang swt abizzz
Gw sih ga ikutan main.. Tapi seru juga nontonin.. Huehehe


Thx to Yoeko for the vid!

~LeoN~

Kecak at CC



Bagi yang ke edu-fair cc pas pembuka (Sabtu pagi 13 Sept) sama pas penutup (Minggu sore 14 Sept) pasti udah liat dong tari kecaknya..

Tari kecaknya diikutin sama 3 angkatan (semua anak sma) sama guru2nya juga (yang cowo tentunya) termasuk sang Kepala Sekolah, Pater Bas...

pas gw post, video ini doang sih yang ada di youtube.. Baru satu..

Siapa tau ada orang tua murid yang upload ke youtube.. Jadi cari2 ya.. Hehe


~LeoN~

kejailan grandy

Karena gw duduk di depan grandy klo absen maka gw harus bisa pasrah menerimanya.. hiks..

1. nyabutin rambut gw
diitungin ma dy klo sehari 5 helai rambut berarti sebulan 150 helai dan gilanya klo setaon bisa 54000 helai rambut!!!!!!!! Aaarrrrgh!!! dy nulis di buku sejarah gw : "cooming soon 'Gaby Pitak' saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda!!" (terlalu sadis caramu..bla..bla..)

2. klo gw lg nulis disenggol-senggol dari belakang (krn dy duduk di blkng gw..) gw jd susah nulisnyah kecoret-coret mulu.. pernah waktu SMP kls 9, pljrn mat disuruh ngerjain tgs tp tulis soal, gw duduk di sebelah grandy (soalnya urut absen <>) pas gw nulis soal tangan gw disenggol-senggol mulu, kecoret-coret banyak, gw pindah tmpt diikutin juga.. Akhirnya gw jadi males bikin. trus gw ma grandy ke tempat cecil, uchie, leon, icha, dll trus ngobrol. Eh, tiba -tiba bu ninik dateng!!! ngeliatin anak2 udah sampe mana ngerjainnya, pas nyampe di tempat gw ma grandy dia ngeliat gw blom bikin sama sekali, alhasil gw kena dijewer sampe panas, grandy juga kena cute...

3. ngumpetin kotak pensil.
Bayangkan anda mau nulis tiba-tiba kotak pensil anda secara misterius HILANG!! gw uda sering banget diumpetin.. ditaro di blkng posterlah, di atas papan tulislah(kls 8), di atas lemarilah (SMP), sampe pernah gw nemuin di bawah PAHA Dealdo (ini gw ga tw siapa yg ngumpetin..)

4. ngumpetin botol minum.
Ini baru saja terjadi hari Kamis lalu.. istirahat gw abis dari kantin mw minum tapi botol gw ilang.. ternyata ditemukan Cecil di bawah meja guru.. si grandy (yg ngumpetin) br naik ke kelas nanya ke gw "Gab, botol minumnya udah ketemu??" (sok polos^^)

Hahahaha.. Bisa gila gw...!!!

Kemaren tepatnya hari Sabtu gw abis ngambek ma grandy, gara2 dy nyenggol2 gw pas nulis cat BI... Hah...^^

_gAbZ

Skenario 19

Skenario 19
Setting : Mc Donald Pesanggrahan

Tama : (beli double cheese burger)
Icha : (beli french fries)
Grandy : (beli spicy chicken burger)
Gaby : (ga beli apa-apa)
Icha : Tam, nanti bagi yah!!
Tama : Huh?! Ga ah!!
Grandy : Ah! biasanya juga luw minta-minta..
Tama : ya uda deh.. (ngomong setengah hati..)
Gaby : (sambil nyomot punya tama) Tam, luw belinya yg apa sih?? yg burger bertingkat itu yah??
Icha, grandy, tama : Wakakak!! double cheese burger, Gab!!! ga ada burger bertingkat!! Luw kira gedung?? ^^

_gAbZ_

Saturday, September 13, 2008

Skenario 18 - mandarin class at VianneY

Jam ke 3-4

Lăoshī: Bla ble ble blo ble bla.. Yìnníjí..Yìnní.. bù..Yīngguó...

Tama: Hzz.. gwe ga ngerti..
(Melirik Dewi yg jago mandarin..)

Tama: Dew.. Lăoshī ngmng apaan c? hyah..
Dewi: itu tu nem2 negara..
Tama: ha? iya?

Lăoshī: jadi.. indonesia itu Yìndùníxīyă.. atau biasanya di sebut Yìnní..

Tama: (spt biasa rada2 budeg..) Hah? indonesia ada mandarinnya y dew??
Dewi: He-eh..
Tama: apaan klo indonesia?
Dewi: Yìndùníxīyă..
Tama: hah??
Dewi: Yìnní jah de.. biar gmpang.. itu singkatannya..
Tama: ooo..

Lăoshī: inggris juga.. sama.. mirip2 penyebutannya..

Tama: oh? ongris jga ada dew?
Dewi: Ada.. Yīngguó..
Tama: oh?? yingguo y? hha.. oo.. Jepang??
Dewi: nggg.. ap y? Rìběn kalo ga slh..

Jane n gaby: (kyknya c nguping gtu.. ngedenger..)
Tama: td indonesia apa dew?? yinni?
Dewi: iye.. Yìnní..
Tama: gimana?? Yìn..ní..
Dewi: iyee..
Tama: kalo inggris??
Dewi: Yīngguó..-_-..
Tama: Yīng..guó..? oh...

Tama: Kalo jamaika???
Dewi: hyah??? mana gwe tau???
Gaby: hyahahahhaha^^ jamaika..
hahahaha nnya jamaika.. wkwkwk..
Dewi: hha.. emosi gwe.. lagian nyanya ane2..
tama: wkwkwkwkw..xP

maaph.. klo garing.. ztzt

-PeD-

Thursday, September 11, 2008

Skenario 17

Setting: Ruang 8

Sikon: (masih pagi)
Erick: (baru nyampe)
Erick & kawan2: (ngomongin tabrakan Egie)
Erick: Gw bantuin bopong ke dlm Coca Suki, biz itu gw tinggal...
Hans: Nabrak orang doang atau nabrak motor?
Erick: Nabrak orang!
Hans: Nabrak orang doang?
Erick: Nabrak orang yg lg naik motor!
Semua: Aih. (bukannya itu sama aj nabrak motor?)

Cecil o.O

Get Well Soon!

Tman2 komunitas SMAK ST,

Tadi pagi ad temen kita dr XI Sos C, Egie Subenlytiono (moga2 bener ejaannya), kecelakaan motor... Motor hantam motor... Kejadiannya di sekitar RS Siloam, depan Restoran Coca Suki. Utk kejadian lbh jelasny kita tunggu komentar Erick aj, krn dia saksi matanya... Thx God Egie berhasil tiba di sekolah dlm keadaan utuh! Tuhan Maha Besar!

Aniwae, tman2 yg suka naik motor ati2 ya lain kali... Buat Egie juga, kita doain kok, get well soon!

Cecil o.O

Watchmen - Dark Knight Bash


Klo lu suka trailer Watchmen dan suka film The Dark Knight, then you should see this.. It's more than impressive how that guy merged the song and the footage.

http://www.youtube.com/watch?v=W19d3r_Drso
(biar ga buang2 halaman blog)

Klo ga mw repot2 klik link.nya, search & nonton aj langsung di YouTube gadget yg di bawah itu noh.


Cecil o.O

Wednesday, September 10, 2008

Pesan singkat yang dititipkan ke Blog karena Sms Bukan Ke Sesama itu Mahal# 7

Hei, para ikan kembung!!!

Udah waktunyah kita Foto Studio lagi setelah sekian lama.. ^^

Hehehehe...^^

_gAbZ_

Foto - Foto..!!



Our Colorful watch!! (jamnya sama loh!!^^)
dari warna (counter clockwise) :
Item : Tama
Putih tengahnya item : Aphe
Merah : grandy
Putih : gaby
Pink : Uchie
Ijo : Cecil
Putih : Icha




Ngulek sambel di Villa Debby.. (bwt Ikan Bakar..)
Dr ki ke ka : Cecil, grandy, gaby




Taman Boscha..
dr ki ke ka : debby, Aphe, grandy, Icha, gaby



Photo Studio..
Dr ki ke ka : grandy, Icha, Leon, gaby






Di kelas grafis (kls 10, High schooL) ga ada guru jadi foto - foto deh!! (narsisnya kumat..) ^^

Dari kiri ke kanan :

atas : gRandy, Aphe, gAby, Cecil, Uchie

bawah : Icha, Erick, Adel

Foto-foto lain menyusul.. ^^ (foto Tama blom ada niy yg bareng2..^^ ntar gw cari dulu.. coming soon..)

_gAbZ_

Baby.. Baby.. Baby..!!! ^^



When Ikan Kembungers were still a baby. . .

Wakakakakak...^^

(Deb, permintaan luw terkabul, ga cuman tulisan tapi ada fotonya juga..!!)



Edit by : _gAbZ_

Ide : Icha & gRandy

"The Ikan Kembungers!!"



Ikan Kembungers dengan favoritnyah..

(ini gw gmbr wkt gw BeTe.. Hohoho..)

_gAbZ_

Skenario 14,15,16

Skenario 14
Setting : Mc Donald Pesanggrahan

Icha : Kage apa kabar?
Grandy : Kage kecapean abis barbeque-an..
Erick : (heboh) Hah??!! Serius Lo??
Grandy : Iye.. Napa? Heboh banget c Rick?!
Erick : Serius lo?? Begituan sama sapa???
Grandy : Barbeque-an Rick!!!!!! Bkn begituan..
Aphe, Gaby, Icha, Tama : Wakakak.. ^^

Skenario 15
Setting : TOEFL

Debby : Sir..Sir.. Do you know another delicious foods??
Sir Jason : Bla..Bla.. (jadi ngomongin makanan)
Grandy : You try - try Bang Edot deh..
Erick : Hmm!! You must try PECEL CATFISH, Sir.. !!!!! (maksudnyah PECEL LELE)
Sir Jason : (bingung banget) Wakakak.. (sambil nunjuk Erick) This is Crazy! (ngeloyor pergi..)

Skenario 16
Setting : Pel. Mat

Erick : Eh, eh, hamster gw mati satu, tinggal 2 deh..
Cecil : Oh? Hix.. Matinya gimana?
Erick : Kata mbak gw. Matinya serem.. mengesankan gitu..
Cecil : ??
Erick : Me – nge – nas - kan maksudnyah.. Bleh..


_gAbZ_

Tuesday, September 9, 2008

video yg bikin gw ngakak 15 mnt non stop





buat lo yg mau jadi presenter jgn kayak gini yawh ^^


E-ngik

Pesan Singkat Yang Dititipkan di Blog Karena SMS Bukan Ke Sesama Itu Mahal #6


To Tama,

Itulah makna kehidupan... Datang tak dijemput pulang tak diantar...
Sabar aj, behind the cloud there's always a silver lining. Masih ad kita smw kok... Masih ad Buku Menganggur buat tmp curhat... (kok jadi kaya diary bersama yg di film AADC? Hiii.)

Nb: Setelah 1 taun setengah?!!

Cecil o.O

Monday, September 8, 2008

FU*K Day!! 8-9-2008

uoooooohhhhh..

1. Telat msuk skul
2. Hape d sita
3. Motor baret tambah 2

n the worst is..

My Girl wanna break up our relationship..
n thats b cause of me..
(so sadd..T-T)

Today is a very FU*K day!!!
shit!!!!!!!!!!! AssHooL3!!!
buTt Wipe!!!! nooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oh GOD.. pLease help mee..
oh ikan kembungers.. you all that i have.. hhuuu..

Short Fairy Tale

Gni..

ceritanya Dahulu kala,
di daerahkerajaan hidu budha yang cukup terpencil..
hiduplah seorang pageran..
ayahnya yang memimpin wilayah tsb... ( sang raja.. empu2 gtu..)..
Pangerin tsb begitu tampan,,
sopan,, ramah,, kaya,,
pintar,, rajin,, six pack,,
Lucu,, keren,, suka menolong n semuanya yang bagus2 gtu deh..
dya pervect banget..

namanya PRATAMA EKA DHARMA



-TAMAT-



PeD

Skenario Guru FCK PeDe

Pukul 8.17 <- haha detail amat..

(pengumuman) ting tong ting tong.. blablabla.. blebleble.. tong ting teng tong (pengumuman slesai..) [GA PENTING.. hahaha]

(di kelas XI IPA 1,, pelajaran Matematik 2)
Ibu Woro: jadi.. peluang itu penting banget.. buat cari co ato ce.. biasanya kan di liat.. "weh?? peluang gua di tolak brapa persen ni??" gtu..

Anak2: hhaha.. (ketawa ketiwi)

Ibu woro: kemudian..blabla... (Bapak Ruby sang guru Fisika yg lg tugas piket pun datang..)

Pak Ruby: Yeah.. anak2..periksa2 oke..??

anak2: yea.. mlz bngd..

Pak ruby: hhaha.. apabolebuattt.. mari..! angkat baju kalian.. perlihatkanlah...!!! sabuk kalian....

anak2: hahaha.. (setelah lihat2 n periksa2 yang ga penting..)

Pak Ruby: wow.. Pratama.. ganti kacamata ya kamu..?

Tama: (sambil bikin gelang) hha.. iya.. perhatian aja Pak..

Pak Rubby: loh? iya dong.. saya kan guru yang sopan baik hati lucu dan tampan.. hahaha.. wah.. makin cakap aja kau prat..

anak2: yeah.. hhaha..

Tama: ah.. hahahaha jangan gtu pak.. hahaha bapak juga kok..(suara pelan) ganteng...

Pak Ruby: ooo.. hha.. iya dong.. Prat, kau tau tidak? kau itu orang ke... sembilan juta sembilan ratus tujupuluh empat ribu tiga ratus tigapuluh delapan ( -_-' => 9.974.338)
yang bilang saya ini tampan.. buahahahaha..

Anak2: hyaahhh... ('- -,) hahaha ga penting de pak..

Pak Ruby: oke.. hahaha terimakasihhh..!


PeD

Best maid plans

Seen this one?






~LeoN~

Sunday, September 7, 2008

Ud Waktunya Ganti Kacamata~


Setting: JWC Building

Audrey: Cil, ke perpus yuk.
Cecil: Hah? Ayuk2.
Cecil & Audrey: (sampe di lantai 4)
Audrey: Ni kan perpusnya?
Cecil: Tampaknya...
Audrey: Coba buka. Gw mw ngintip.
Cecil: (menarik pintu)
Pintu: (ga mau kebuka)
Cecil: (menarik lbh kuat)
Pintu: (tak bergeming)
Cecil: Hlah kok dikonci? Jgn2 tutup?
Audrey: (ngintip dr samping) Tapi dalemnya ad org kok...
Mas2 Berkacamata: (muncul dr belakang) Ehm.
Mas2 Berkacamata: (dgn kalem) Dorong.
Pintu: (tulisan hitam besar tebal2) PUSH.
Audrey: Gyaaaaaaaaahahaha.
Cecil: Urk. (pd Mas2 Berkacamata) Jgn ketawa.
Mas2 Berkacamata: Ehehe.

Cecil o.O