Sunday, September 14, 2008

kejailan grandy

Karena gw duduk di depan grandy klo absen maka gw harus bisa pasrah menerimanya.. hiks..

1. nyabutin rambut gw
diitungin ma dy klo sehari 5 helai rambut berarti sebulan 150 helai dan gilanya klo setaon bisa 54000 helai rambut!!!!!!!! Aaarrrrgh!!! dy nulis di buku sejarah gw : "cooming soon 'Gaby Pitak' saksikan di bioskop-bioskop kesayangan anda!!" (terlalu sadis caramu..bla..bla..)

2. klo gw lg nulis disenggol-senggol dari belakang (krn dy duduk di blkng gw..) gw jd susah nulisnyah kecoret-coret mulu.. pernah waktu SMP kls 9, pljrn mat disuruh ngerjain tgs tp tulis soal, gw duduk di sebelah grandy (soalnya urut absen <>) pas gw nulis soal tangan gw disenggol-senggol mulu, kecoret-coret banyak, gw pindah tmpt diikutin juga.. Akhirnya gw jadi males bikin. trus gw ma grandy ke tempat cecil, uchie, leon, icha, dll trus ngobrol. Eh, tiba -tiba bu ninik dateng!!! ngeliatin anak2 udah sampe mana ngerjainnya, pas nyampe di tempat gw ma grandy dia ngeliat gw blom bikin sama sekali, alhasil gw kena dijewer sampe panas, grandy juga kena cute...

3. ngumpetin kotak pensil.
Bayangkan anda mau nulis tiba-tiba kotak pensil anda secara misterius HILANG!! gw uda sering banget diumpetin.. ditaro di blkng posterlah, di atas papan tulislah(kls 8), di atas lemarilah (SMP), sampe pernah gw nemuin di bawah PAHA Dealdo (ini gw ga tw siapa yg ngumpetin..)

4. ngumpetin botol minum.
Ini baru saja terjadi hari Kamis lalu.. istirahat gw abis dari kantin mw minum tapi botol gw ilang.. ternyata ditemukan Cecil di bawah meja guru.. si grandy (yg ngumpetin) br naik ke kelas nanya ke gw "Gab, botol minumnya udah ketemu??" (sok polos^^)

Hahahaha.. Bisa gila gw...!!!

Kemaren tepatnya hari Sabtu gw abis ngambek ma grandy, gara2 dy nyenggol2 gw pas nulis cat BI... Hah...^^

_gAbZ

0 comments: