Sunday, October 19, 2008

Skenario 26

Setting : di rumah om gw, Kelapa Gading
Waktu : pas lebaran

Anaknya ibu1 (masih kecil) : Mi, mau ke atas main sama cicik yang ada di atas
Ibu1 : (Bingung) Ha? Emangnya ada cicik di atas? Cicik siapa?
Gw : (Isenk..) Itu kali tante..
(Ibu1, Ibu2, adek gw) : ?
Gw : ... yang rambutnya panjang.. pake bajunya putih semua.... melayang..
(Ibu1, Ibu2, adek gw) : hiiiii.... huahahaha
Ibu2 : serem juga ya kalo gitu.. huahaha
Ibu1 : tapi dia (anaknya) emang suka kyk gitu di rumah..
Semua : ?
Ibu1 : kadang2 di rumah, dia suka bilang ada nenek di tangga.. terus kadang2 dia suka nunjuk2 pake sapu ke arah lampu.. terus digoyang2 sapunya.... Tapi setelah pemberkatan rumah udah gpp....
Semua : ..... (krik krik krik..)


PS : Ciciknya ternyata ada beneran koq di atas.. bukan... (gw ga berani ngomong..)


~LeoN~

0 comments: