Saturday, April 4, 2009

Vote for American Idol dari luar Amrik, kenapa nggak?

Well, pas lagi ga ada kerjaan gw isenk2 nyari cara vote buat AmDol..

Ternyata ada!
Nama programnya Gizmo5

Gizmo5 ituw program buat nelpon2 lewat internet (selain Gizmo5 bisa pake Skype juga.. gw pake gizmo5 aja..)

Jadi kita tinggal install gizmo5 aja, a little sign up registration, and ta-dah! bisa siap dipakai..

Karena nomer American Idol itu 1-866-... jadi gratis,
dan ternyata kalo di Amrik, nomer yang awalnya 1-800-.. atau 1-866-.. itu tollfree atau gratis.. wew..

Ini bentuk dialpadnya Gizmo5, atau bisa juga ketik langsung nomernya lewat keyboard..

























Dan ini call historynya.. 1-800-466-4411 itu tollfree gratis dari google buat ngecek kalo gizmo5nya ud kerja atau belum..
























Dan gw ud pasti seneng dong kalo ud punya program kyk gini.. hehe

Tapi gw lupa 1 hal :
Jam tayang di Amrik sama di Asia beda! Berarti waktu buat voting juga beda!

Gw cek internet.. ternyataaaa... di Indo, waktu votingnya itu hari Rabu jam 8-10 pagi..
Arrrgghhh...

Kalo gt ngapain gw susah2 donlod donlod??

0 comments: