Wednesday, February 18, 2009

beberapa bakat terpendam anak2 sos chee

dimanapun, kapanpun, tetep aja erick bisa dengan gampangnya bobo..


bakat menjadi orang kampung di jakarta.. gak bisa membedakan tas dengan koper,,


dibalik tampang nya yg serem bak tuyul,,(cek aja rambutnya bill sekarang..^o^) tersimpan sebuah ambisi yang membara,, untuk menjadi seorang pemain angklung,,


tuh khan, liat aja.. saat belajar pun dia juga bisa tertidur.. LOL

1 comments:

  • cecilia said...

    rasa2ny tiap orang bisa aj d ketiduran pas belajar. hwhw
    -FPE (Front Pembela Erick)