Wednesday, March 4, 2009

"Hati-hati dgn pencopet jaman skrng!!!"

Guys!!!! gw turut berduka cita atas apa yg menimpa hape Leon..
I'm sorry to hear that Leooon.. >.<>.< 1 MENIT LOHH Guys!!!

jadi ati-ati bwt yg akan, mau, dan berkeinginan naek kendaraan umum dimanapun dan kapanpun...

1 ikan kembung uda kena copet... so, berhati-hatilah kawand...


$ Ikan Kembung $

6 comments:

  • cecilia said...

    HAAAAH?? BNERAN HAPE LEON ILANG??
    benar2 maksiat!

    Leon said...

    iya.. jadi kan gw pengen ke skul..
    habis dari busway gw naek kopaja P20 soalnya males jalan kaki.. mayan jauh kalo jalan kaki..

    gw cuman semenit dua menit di bus aja uda ilang..

    dan gw lagi tumben ga nyadar dan ga kerasa.. gw baru nyadar pas uda mau nyampe skul.. ngeraba2 kantong gw uda kosong.. tai

    cecilia said...

    GLAAAA.
    brengki bgd.
    trz bokap lu gmana?
    jd dkasi tw?

    Leon said...

    gw sih belom ksh tau bokap gw,,
    gw kasih tau nyokap doang..

    nyokap gw juga kyknya ga berani kasih tau bokap gw.. ntah sampe kapan yaa.. gw ga tau

    Anonymous said...

    kok bsa le?! hape lo yg mana neh???
    weh, tuh pencopet emang mnta di dukun am kembungers ya !!!!!
    parah...
    -aphe-

    Evan aja dh... said...

    Leoonn.. leon...

    Taw ga yg nyopet hape lu itu kan guru gw... wkwk... *kt lu kan?*

    Wktu itu pas latian persev uda ilang kan s x gara2 gw... wkwk... pernah juga sim card nya doank...

    emank hape lu kayanya uda takdirnya digituin... hahahaha...