Wednesday, March 4, 2009

nyokap gw tajir buangetttt XD

gini gini..
mungkin beberapa dari loe tau bahwa rumah gw — ehm, cukup tinggii..

kemudian, beberapa minggu yang lalu,
ada anak (kalo ga salah anak TK ato kelas 1-2) yg mau daftar ke tempat les nyokap gw..
sesuai dgn adat istiadat dan ritual (loh?) yang biasa dijalankan
anak itu di tes dulu kemampuan inggrisnya sama nyokap gw..

beberapa saat seusai di tes, anak itu ngelihat sekumpulan botol
(yang di antaranya ada 3-5 botol yang penuh dgn)
koin 100 perak, 200 perak, 500 perak, dan lembar 1000an rupiah
tertata rapi di atas lemari nyokap gw..
dan anak itu memberanikan diri nanya..

"miss, itu apa sih yang di atas lemari, kok isinya duit semua..?"

nyokap gw dgn kalem dan cool (apa bedanya coba???) menjawab
"ooh, itu kalo ada murid miss yg bandel ato ngomong bahasa indonesia waktu ngeles,
mereka WAJIB kasih miss duit sebagai hukumannya.."
(gw berasumsi nyokap gw lagi berusaha ngancem ni anak biar ga macem" kalo uda ngeles sama dia)

"oohh gituu..."
si anak manggut" dgn mantapp..

kemudian, si anak itupun pulang dgn nyokapnya..
tapi setelah hanya beberapa meter jauhnya berjalan dari tempat nyokap gw berdiri
si anak ngomong gini ke nyokapnya..

"mah! aku serem les di sini!
missnya suka minta" duit sama anak" lesnya loh!
pantes aja bisa bikin rumah sebagus ini!"

=="

~JHH~

0 comments: