Sunday, August 24, 2008

Guru2 Inggris gw kacau berat

Well, itulah mengapa kadang2 anak2 cc ga terlalu pinter inggrisnya..

orang guru2nya kyk gitu jg..

Bayangin aja. Di cc tuh ada 4 guru,, (nama disamarkan)

  1. tukang bajaj
  2. mantan TKW
  3. kuli bangunan
  4. guru bangkotan


well, itulah pendapat anak2 cc mengenai ini,, bahkan di forum kelas gw yang dibuat tentang ngejelek2in guru, guru inggris yang paling rame commentnya.. huehehe

Mulai dari kelas X, gw diajarin sama si mantan TKW sama si guru bangkotan..

Guru bangkotan gw pinter inggrisnya.. Dia ngajarin lebih ke tenses.. Tapi ada 1 hal yang anak2 ga suka dari dia.. Dia tuh tegas, agak galak, dan tiap kali pelajarannya dia pasti disuruh remedi dulu..
Remedinya tuh disuruh duduk tegap, kaki di lantai, tutup mata.. Ntar dia ngiterin anak2 ngecek siapa yang duduknya tegap / ga tegap.. dan itu ngantuk banget..


Terus ada si mantan TKW.. dia tuh inggrisnya lumayan (jelek). Inggrisnya tuh kaku bgt.. Kalau lagi ngomong pasti mikir dulu mau ngomong apa.. udah gitu sok2 kasih soal susah lagi, padahal kalo dipikir2 dia sendiri ga tau bisa atau kaga..


Nah kalau di kelas XI gw diajarin sama mantan TKW (lagi) sama si tukang bajaj..

Dulu pas kelas X kan gw mikir si TKW "gila mbak, nyasar dari mana?"
sekarang gw mikir si TKW "inggrisnya lumayan loo"
lah sekarang si bajaj "Anjrit, tukang bajaj lagi ngomong.. ?!@#$%"

Anak2nya sifatnya kyk gini..

Dan bener aja.. Dari pertama kali masuk dia ngomong ceplas ceplos aja,, kyk orang audisi Idol tapi ga bisa nyanyi..

kesalahan2 dia ngomong aja sampe dicatet anak2 buat ditaro di forum..

Gw coba ambil beberapa yang gw inget (soalnya belom ditulis di forum nih..)


  • Indonesia = "indonesahh"
  • Car = "Kaaa"
  • Politician = "Politisen"
  • Pay attention please = "Pey atensen pliss"
  • the conclusion is = "the konklusen is"
  • words = "wets"


Dan kesalahan yang paling bego yang pernah dialamin dia :

  • Kamus means VOCABULARY


Gila, anak2 langsung bengong dan ketawa2 gitu..

Sumpah tuh guru tampangnya jg tampang orang yang pengen ditabok gitu.. Nyolot bgt.. bener2 kyk preman + tukang bajaj.. hiiii

waktu di kelas gw dia suruh cari topic sentence sama support gitu dari paragaf.. Tapi paragrafnya di bacain!!

"Propanorol is a drug used in the treatment of hypertension. Recent studies indicate that the drug relives the anxiety of performers........"
Yang gw denger :

"Propanolol is a drak in the blububblbubulbulbulbublblblubulubulublubulublblbblubblbu..."


Sumpah, gw sekelas ga ngerti apa2 dan gw jadi males nyatet gitu..

Gw denger dari kelas lain dia suruh anak lain catet di papan tulis!! Bangke bgt tuh guru..




~LeoN~

0 comments: