Monday, August 25, 2008

Skenario 5, 6, & 7

Skenario 5
Setting : Misa Sekolah

(mengantri hosti)
Debby : (pada Aphe) Bweeek. (ngeledek)
Aphe : (di depan pastor) Huh? (bingung)
Romo : Tubuh Kristus (memberi Hosti)
Aphe : (bingung) . . . Terima kasih.
Romo : ???!!

Skenario 6
Setting : Rumah Cecil

Debby : Cil, tau ga film baru yang Ellen Page, Dennis Quaid, Sarah Jessica Parker..
Cecil : Tau, Smart People..
Debby : Iya!! Tapi itu cuma mainnya di Blitz Megapixel yah.
Semua : ??!! Blitz Megaplex kalee...

Skenario 7
Setting : pelajaran TOEFL

Erick : (menarik bangku Grandy)
Grandy : (jatoh)
Anak-anak : (ngakak)
Mr. Jason : (nyamperin) Is your chair Okay??
Grandy : (dalem hati) Kenapa yang ditanyain malah bangku gw????

(skenario 7 baru terjadi hari ini lowh...!!)


coming soon..!!
Skenario masa SMP....

_gAbZ_

2 comments:

  • ~LeoN~ said...
    This comment has been removed by a blog administrator.
    ~LeoN~ said...

    Wualah, kasian bgt dah si grandy..

    Huahaha...

    Apes dah tuh anak..

    Wkwkwkwkw