Saturday, August 23, 2008

Sejarah Buku Menganggur

Terbentuknya buku ini??

ok, mungkin gw akn sedikit berdongeng tentang buku ini.
siapin pop corn, soft drinks ama snack kalo perlu.. ^^

jadi gini, tepatnya pada tanggal brp gw lupa jm brapa gw juga lupa, gw lagi bengong gara2 ngedengerin ceramahan Pak Wibnu (nama disamarkan)> (nama aslinya c Pak LEo) >(GUBRAK!!) akwkakwkawk
ok lanjut, gw merasa sangat ngantuk dan gw membuka sebuah buku. lalu tebak apa yang terjadi?? jeng.. jeng.. jeng.. jenggg. Begitu buka halaman yg pertama ternyata buku itu kosong, gw bingung mau nulis apa di halaman pertama. Akhirnya gw jadi igt death note, jadi hal yg gw tulis pertama x di BM ini adalah goresan2 yg mirip kayak death note. trz temen2 gw biang itu sandi rumput.

nah terus, gw gambar tokoh JACK dari film Nightmare b4 Christmast soalnya gw suka bgt ama c JACK. heheh
ud gitu gw mulai tulis berbagai aturan2 yg ada di BM. aturannya gampang2 susah koq, heheh^^

ni buku tuh tdnya punya gw, tapi karena banyak yg ngisi jadinya milik bersama milik XI SOS C tepatnya.. ^^ Ya walaupun masih ada beberapa anak sos c yg masih belum tahu tenteng BM ini.

Sebenernya ni buku mau dipublikasikan,dengan catatan kalau scenario2 yg ada(anda bisa baca) yg berdasarkan kisah nyata itu sudah banyak, tetapi Tuhan berkehendak lain, bahwa buku tersebut hilang. Aaaaaaa

Pokoknya kalo tuh buku ada di tangan guru aja, bisa bohwat gw.. ok mungkin ini aja yg bisa gw ceritain tentang sejarah Buku menganggur. heheh

Thx a lot to:
Pak Wibnu maksud gw Pak Leo yg sudah mendukung terciptanya kelahiran buku ini.

E-Ngik

0 comments: