Thursday, August 21, 2008

Wualah.. gw sebenarnya bingung (dan skaligus kaget jg) ada yang bikin blog kyk ginian.. Huahaha.. Lumayan nih.. Buat nambah kerjaan.. Daripada ga ada kerjaan sama sekali..

Well.. Ada yang bilang ya gw pindah sekolah buat masa depan yang lebih baik.. katanya itu jg menurut gw.. (anjrit... bushet dah)

Gw jg ga pengen kali pindah sekolah.. lu pikir dong gw dah pewe bgt di ST masa gw pengen pindah sekolah.. Dan kalo ada yang bilang itu keinginan gw (apalagi ada yang bilang gw pinter...) itu bull shit abis.. huahaha

Gw jg masuk cc karena "hoki" lagi (atau lebih tepatnya sial). Jadi pas gw tes masuk kan udah gw sengajain jawabannya biar salah semua, jawab juga ga pake liat soal gitu.. dan itu gw dah seneng bgt soalnya ga bakal diterima..

Eh, gw dapet pengumuman dari temen gw di sono kalo gw keterima (anjrit,, nancep)

Dan gw pun pindah ke sana (dengan berat hati tentunya) buat membuat bonyok seneng..

Yup Bonyok.. Icha, Tama, sama gw akhirnya punya suatu kesamaan..
Dan Bonyok bisa membuat kita bonyok jg..

Dan gw (baru kemaren) sempet kepikiran (lagi) seandainya gw sekolah di ST gmana ya.. pasti seneng bgt.. (gara2 Debby nelpon c.. jadi kangen..)
gw langsung bad mood di sekolah gitu.. sedih mikirin..
(gila, gw kyk loner bgt di sekolah.. huhu)

tapi ya begitulah, jalanin aja di cc.. pusink pusink dah..
yang lain pada masuk ips lagi (kecuali gw icha tama tentunya.. Huahaha)
Anak IPS berjuang ya.. Nilai2nya pada bagus2in dong.. kan gampang ips..
IPAnya jg berjuang ya,, meskipun bakal pusink.. huhuhu





~LeOn~

0 comments: